Sony Xperia Cyber-shot Akan Segera Hadir

Sony Xperia Cyber-shot
Dewasa ini banyak perangkat mobile yang menawarkan fitur-fitur menarik, salah satu fitur yang menjadi daya tarik sebuah perangkat mobile adalah kamera. Berdasarkan hal tersebut, menurut rumor terbaru bahwa Sony akan menghadirkan sebuah smartphone Xperia Cyber-shot yang difokuskan pada teknologi kamera.

Seperti diketahui bersama bahwa Nokia pun telah menawarkan Lumia 920 dengan teknologi yang dinamakan PureView, dan HTC menawarkan HTC One dengan teknologi UltraPixel.

Sony telah mengintegrasikan beberapa Teknologi Fotografi pada perangkat yang diproduksinya dan pada smartphone Xperia Cyber-shot, mereka akan menyertakan sensor yang lebih besar sehingga nantinya akan menjadi perangkat mobile dengan kamera terbaik.

Selain itu, Sony juga akan menawarkan satu lagi perangkat mobile mereka yang mencakup Teknologi Walkman yang difokuskan untuk pengemar musik dan untuk mereka yang menginginkan kualitas audio yang menarik.

Kedua perangkat ini dikatakan akan menyertakan layar berukuran 5 inci, dan diperkirakan akan diperkenalkan pada kuartal ketiga tahun 2013.

Sumber : PhoneArena

No comments:
Write komentar