MOL Mengambil Alih AyoPay

MOL Mengambil Alih AyoPay
MOL, selain telah mengambil alih dua perusahaan dan memperkuat posisinya di Turki baru-baru ini, mereka juga turut sama mengambil alih salah satu perusahaan di Indonesia, yakni AyoPay.

AyoPay merupakan salah satu distributor yang menawarkan MOLPoints ke lebih 40.000 saluran di Indonesia, termasuk pusat kafe cyber dan juga penjual yang lain. Sebelum ini kerjasama mereka memang erat sekali, sehingga pantas jika AyoPay menjadi pilihan pengambil-alihan oleh pihak MOL.

Ganesh Kumar Bangah, pendiri MOL, mengatakan :

Kami memilih AyoPay karena mereka kuat secara lokal dan memiliki jaringan yang baik. Kami bekerja dengan mereka selama dua sampai tiga tahun terakhir sebagai salah satu mitra komersial kami dan mereka mendistribusikan produk kami cukup baik. Akuisisi ini memperdalam hubungan kami dan memperkuat tenaga kerja kami di Indonesia.

Dari pengumuman di situs resmi AyoPay, terlihat sekali adanya pengambil-alihan dan perubahan manajemen pun terjadi sejak dari tanggal 5 Maret yang lalu. Namun besarnya dana pengambil alihan ini tidak disebutkan.

Dengan adanya akuisisi ini, AyoPay akan menjaga nama merek dan terus memasarkan MOL di Indonesia. Ganesh juga menegaskan bahwa Indonesia adalah prioritas utama MOL pada tahun 2013.

Sumber : TECHINASIA

No comments:
Write komentar