CCleaner 4.0 Untuk Windows

Aplikasi CCleaner bisa dikatakan salah satu aplikasi dan perangkat lunak yang banyak digunakan oleh pengguna Windows. Hari ini pengembangnya Piriform, telah meluncurkan versi terbaru yaitu CCleaner 4.0 yang disertai dengan berbagai update.

CCleaner 4.0

CCleaner 4.0 memyertakan grafis dan kinerja yang lebih baik yang dioptimasikan untuk berbagai hal. Fungsi Registry Cleaning dan Drive Wiper kini lebih cepat dibandingkan sebelumnya. CCleaner 4.0 juga memperluas dukungan perangkat lunak mereka, yang terakhir yaitu menambahkan dukungan untuk perangkat lunak Samsung kies, Adobe Photoshop CS6, Avast! 8.0, dan beberapa yang lain.

Namun, salah satu hal yang menarik pada CCleaner 4.0 ini adalah dukungan baru yang memungkinkan pengguna mengidentifikasi file yang sama secara berulang pada sistem mereka. Fungsi yang dinamakan Duplicate File Finder ini memungkinkan pengguna menggunakan beberapa kriteria dalam mencari suatu file secara berulang di komputer mereka, dan selanjutnya mengatur apakah ingin menghapus ataupun sebagainya.

Bagi mereka yang berminat, dapat men-download perangkat lunak CCleaner 4.0 untuk Windows dan mulai menggunakannya di komputer Anda secara gratis.

Sumber : Amanz

No comments:
Write komentar