Amazon Akuisisi Goodreads

Tentu sebagian besar dari Anda mengetahui dua situs terkemuka ini yaitu Amazon dan Goodreads. Nah hari ini, Amazon mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi situs sosial rekomendasi buku terkemuka, Goodreads.

Amazon Akuisisi Goodreads

Goodreads merupakan salah satu situs populer yang diminati banyak pembaca buku, melalui Goodreads mereka bisa mendapatkan rekomendasi dari teman terdekat mereka mengenai suatu buku, disamping bisa membaca komentar dan masukan dari pengguna lain. Selain itu, pengguna juga dapat berbagi buku favorit mereka dan menandai buku-buku yang ingin dibaca oleh mereka pada masa akan datang.

Mengenai harga akuisisi ini tidak diumumkan oleh kedua belah pihak. Diketahui saat ini, ada lebih dari 16 juta pengguna yang terdaftar di Goodreads dan pada interval 90 hari terakhir sebanyak 4 buku telah ditambahkan setiap saat pada kolom “Want to Read” pengguna.

Dengan adanya Amazon akuisisi Goodreads ini, tentu akan lebih menguntungkan dilihat dari segi penjualan buku melalui Amazon. Disamping itu pula, ini akan memberikan informasi lebih berkaitan dengan buku melalui situs Amazon atau untuk pengguna Kindle dari Amazon.

Sumber : Biz Wire

No comments:
Write komentar