Tak Semua Android Bisa Gunakan BBM

BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android dan iPhone (iOS) telah resmi diluncurkan pada 22 Oktober 2013. Tercatat sudah 10 juta lebih pengguna yang men-download aplikasi pesan singkat populer tersebut.

Namun, ternyata tak semua gadget berbasis Android bisa menggunakan BBM. Banyak pengguna yang mengeluh karena perangkat Android mereka tidak bisa dipasangi aplikasi BBM. Ketika akan meng-install BBM di Android muncul tulisan 'This app is incompatible with your device'.

Android Tak Bisa Gunakan BBM

Mengapa bisa begitu? Kemungkinan perangkat Android tak bisa menggunakan aplikasi BBM dikarenakan :
  1. Pengguna masih dalam antrean, karena yang diutamakan saat ini adalah bagi yang sudah pernah registrasi email pada situs bbm.com. Makanya para pemilik perangkat Android harus sabar menunggu giliran hingga bisa menggunakan aplikasi pesan singkat populer BlackBerry Messenger tersebut.
  2. Ketentuan untuk bisa menghadirkan aplikasi BBM di Android adalah perangkat harus memiliki sistem operasi Android minimal Ice Cream Sandwich (4.0)
Nah, bagi yang belum atau tidak bisa meng-install BBM di perangkat Android miliknya, bisa jadi dua kemungkinan tersebut adalah penyebabnya.

No comments:
Write komentar