Game GT Racing 2 Gratis di Google Play Store

GT Racing 2 The Real Car Experience, game balapan mobil terbaru dari Gameloft, kini telah tersedia untuk diunduh secara gratis di Google Play Store. Meskipun gratis, tetapi game ini dikategorikan Freemium. Maksudnya, di dalam game ini akan ditawarkan beberapa upgrade atau mobil baru yang hanya bisa dibeli dengan uang betulan, jika pemain menginginkannya.

GT Racing 2

Game GT Racing 2 yang bisa berjalan minimal di Android 2.3 ini, memiliki 67 mobil dari lebih 30 manufaktur seperti Mercedes-Benz, Ferrari, Dodge, Nissan, Audi, VW dan sebagainya. Ada 1400 event berbeda dengan kategori Classic Races, Duels, Knockouts dan Overtakes di 13 trek, termasuk trek legendaries Laguna Seca.

Dengan grafik yang memukau dan storage hampir 1GB, GT Racing 2 diklaim oleh pihak Gameloft sebagai game mobile yang menawarkan level realisme tertinggi dalam hal dinamisme pergerakan dan fisik dari mobil.


Adanya opsi multiplayer pada GT Racing 2, memungkinkan game ini untuk dimainkan dengan rekan maupun dengan lawan dari seluruh dunia. Penasaran dengan game ini? Segera download di Google Play Store.

No comments:
Write komentar