Sony PlayStation 4 Update Software

Demi memanjakan para gamer penggemarnya, Sony kembali memberi update software terbaru PlayStation 4 untuk meningkatkan fitur yang ada padanya. Update software baru tersebut memungkinkan PlayStation 4 mendapatkan peningkatan pada fitur sosial.

PlayStation 4 Update Software Terbaru

Seperti dilansir Time, peningkatan fitur sosial pada PlayStation 4 ini akan menambah serunya permainan dalam jaringan online gamers. Adapun update software versi 2.50 yang diberi kodenama Yukimura, juga menghadirkan beberapa fitur lainnya seperti fitur 'friend finder'.

Dengan fitur friend finder, gamer akan dapat mencari teman Facebook yang terhubung dalam jaringan Sony. Gamer kemudian akan dapat dengan mudah melakukan invite dalam satu langkah cepat.

Setelah di-invite, gamer bisa melihat teman yang sedang online serta bermain game yang sama melalui jendela “Friends Who Play This”. Update ini juga mencakup cara yang lebih cepat untuk melompat masuk dan keluar dari gameplay.

Dengan fitur 'suspend' baru, game akan terhenti karena PlayStation 4 masuk dalam modus istirahat atau rest. Game akan dapat dilanjutkan kembali dengan menekan satu tombol cepat.

Itulah update software PlayStation 4 yang bisa para gamer dapatkan mulai dari sekarang.

Source

No comments:
Write komentar