Aplikasi Smartphone Pengusir Nyamuk

Kalau pada smartphone Windows Phone dan iOS ada aplikasi penghitung matematika Photomath, beda lagi dengan sebuah aplikasi unik untuk smartphone Android yang bernama Anti Mosquito Ultra Pro. Aplikasi ini bisa dipakai untuk mengusir nyamuk dan serangga lainnya, karena frekuensi suara yang dihasilkan.

Anti Mosquito Ultra Pro

Anti Mosquito mengeluarkan gelombang suara 12-22 KHz yang dapat membuat serangga tidak nyaman mendengarnya. Adapun cara menggunakan aplikasi ini amat mudah, yaitu pengguna hanya perlu menyentuh tombol merah dengan satu kali klik, maka aplikasi ini akan langsung bekerja.

Kemudian aplikasi ini akan menampilkan radar jika ada nyamuk yang beredar, juga menyarankan pilihan frekuensi mana yang harus diaktifkan. Pengguna juga dapat menjalankan aplikasi Anti Mosquito Ultra Pro ini dengan modus background app untuk meghemat baterai.

Keunggulan Anti Mosquito Ultra Pro, selain desain yang mudah digunakan juga ramah lingkungan. Bahkan penggunaan aplikasi yang satu ini dapat meminimalisir pemakaian obat nyamuk berbahan kimia yang berbahaya untuk kesehatan.

Aplikasi pengusir nyamuk Anti Mosquito dapat berjalan pada versi Android 2.2 Froyo atau yang lebih tinggi. Pengguna dapat mengunduh alat ini secara gratis di Google PlayStore.

No comments:
Write komentar