Tampilan Homepage Yahoo Indonesia Terbaru

Homepage Yahoo Indonesia kini memiliki tampilan baru dengan desain yang lebih menarik, modern, intuitif, segar dan tentunya akan memberikan pengalaman yang personal bagi setiap pengguna.

Tampilan Homepage Yahoo Terbaru

Tampilan terbaru homepage Yahoo Indonesia yang telah diluncurkan sejak 24 Februari 2014 lalu ini, bersifat responsive yakni dapat di akses dengan menggunakan berbagai perangkat seperti ponsel pintar (smartphones), tablet, dan PC/laptop. Yahoo juga meluncurkan homepage baru serupa di 5 negara lainnya yaitu Singapura, Malaysia, Filipina, Vietnam, dan India.

Karena homepage Yahoo terbaru ditampilkan dalam satu halaman dan dapat diakses dari perangkat mana pun, maka akan memudahkan para pengguna untuk menemukan semua konten yang mereka minati.

Selain itu, dengan halaman muka Yahoo yang baru para pengguna dapat menikmati konten tanpa batas. Semua yang ada di homepage Yahoo terbaru seperti artikel berita utama, sistem navigasi, mengecek email, memantau pergerakan saham, mengunggah gambar, mengecek perkiraan cuaca, dan bahkan untuk mengetahui ramalan bintang, disajikan dalam bentuk yang lebih sederhana, modern, intuitif dan lebih fresh sehingga sedap dipandang.

Sumber : Okezone

No comments:
Write komentar