Pengguna Line Bisa Membuat dan Menjual Sticker Sendiri

Siapa yang tak kenal Line? Sebuah aplikasi chatting atau messenger populer asal Jepang yang sangat bagus. Perkembangan Line begitu pesat dan banyak fitur-fitur yang tidak ada di aplikasi serupa yang lain tapi ada padanya. Sehingga dalam Persaingan Aplikasi Instant Messaging, Line menjadi salah satu pesaing utama bagi produk aplikasi serupa termasuk BBM Android dan iOS.

Baru-baru ini Line memperkenalkan fitur baru yang memungkinkan penggunanya bisa membuat dan menjual sticker sendiri di Line.

Sticker Line

Berdasarkan blog resmi Line, desainer yang ingin sticker kreasinya masuk ke dalam koleksi sticker Line bisa mendaftar sebagai “creator” dan memasukkan paling banyak 40 sticker. Tim Line kemudian akan me-review sticker tersebut dan memutuskan apakah pantas dijual atau tidak. Sticker yang pantas dijual di sticker shop akan dijual seharga USD 1 (sekitar Rp 11.650) oleh Line di toko sticker mereka. Desainer akan menerima pembagian hasil 50 persen dari tiap hasil penjualan.

Semua orang bisa menjadi kreator di Line Creators Market, tak peduli profesi atau umur, seniman amatir atau hanya suka mencoret-coret, atau seorang individu ataupun mewakili perusahaan.

Jadi, Anda berpeluang untuk membuat dan menjual sticker di Line dan bisa menjadi seorang kreator di Line Creators Market .

Sumber : Endgadget

No comments:
Write komentar