Fitur Foto GIF Kartun di MomanCamera

Aplikasi MomanCamera atau MomentCam adalah sebuah aplikasi foto asal China yang memungkinkan penggunanya mengedit atau mengubah foto asli menjadi sebuah gambar karikatur atau kartun yang lucu dan menarik. Kini dengan aplikasi MomanCamera memungkinkan para pengguna membuat foto GIF kartun dengan wajah mereka.

Fitur GIF MomentCam

Fitur pembuat foto GIF MomanCamera ini tersedia dalam 144 pilihan skenario animasi GIF. Cara membuat foto animasi GIF di MomentCam cukup mudah, yaitu setelah pengguna memotret wajahnya langsung klik saja fitur tersebut yang terdapat di bagian ‘Emoticons’. Selanjutnya, pengguna dapat menyesuaikan penampilan kartun dari rambut dan bentuk wajah lalu menjadikanya ke bentuk MomentCam GIF.

Foto yang telah dirubah menjadi gambar GIF kemudian bisa di-share ke berbagai jejaring sosial, seperti Facebook, Tumblr, dan Twitter.

Fitur GIF MomentCam cocok sekali untuk WeChat dan GIF ini dapat dikirimkan ke teman di WeChat. Selain itu, foto wajah pengguna bisa menjadi emoticon di aplikasi chatting tersebut. Bahkan foto emoticon itu bisa disimpan di WeChat, sehingga tak perlu lagi membuka aplikasi MomanCamera ketika  ingin menggunakan GIF wajah saat melakukan chatting.

Menarik bukan? Jika penasaran, silahkan mencobanya sekarang.

No comments:
Write komentar