6 Gadget ZTE di CES 2014

Acara CES 2014 akan segera digelar, beberapa vendor sudah mempersiapkan gadget terbaru jagoannya untuk diperkenalkan di acara tersebut bahkan ada yang telah memamerkannya lebih dulu. Satu diantaranya adalah perusahaan asal China, ZTE yang akan memperkenalkan 6 gadget terbaru mereka di CES 2014 yang terdiri dari 5 smartphone dan 1 smartwatch. Gadget-gadget tersebut adalah:

Gadget ZTE di CES 2014

ZTE Grand SII: phablet yang memiliki 3 mic, sebuah teknologi noise cancellation, chipset Snapdragon 800, layar 5.5 inci dan kabarnya memiliki versi Dual SIM.

ZTE Nubia 5S dan Nubia 5S Mini: Nubia 5S adalah smartphone berlayar 5 inci, memiliki kamera 13 megapiksel dengan sensor Sony Exmor RS dan aperture f/2.0, serta mampu merekam video resolusi UHD/4K. Sementara 5S Mini punya layar berukuran 4,7 inci. Keduanya menggunakan chipset quadcore Snapdragon. Nubia 5S memiliki kamera 13 megapiksel dengan sensor Sony Exmor RS dan aperture f/2.0, serta mampu merekam video resolusi UHD/4K.

ZTE Iconic Phablet: phablet dengan layar 5.7 inci dengan Gorilla Glass, memiliki prosesor quadcore dan kemampuan menampilkan dua aplikasi berbarengan dalam satu layar, juga ada kemampuan wireless charging dan Dolby Digital.

ZTE Sonata 4G: ponsel berlayar 4 inci dengan chipset Snapdragon 400 dual core 1,4GHz, RAM 1GB, kamera 5MP dengan perekaman video 720p, dan ditenagai baterai 1780mAh.

ZTE BlueWatch: jam tangan pintar ini terhubung dengan smartphone melalui Bluetooth dan dapat mengontrol panggilan, menampilkan update Facebook dan Twitter, mengontrol foto, memiliki pedometer dan fitur bantu untuk kesehatan.

No comments:
Write komentar