Spine: The Social Story Writing, Untuk Yang Gemar Berbagi Cerita

Bagi mereka yang suka berbagi cerita atau menginformasikan hal-hal yang menarik secara bersambung di sosial media seperti Facebook atau Twitter, kini telah hadir sebuah aplikasi yang dapat membantu anda membuat cerita pendek. Aplikasi tersebut adalah Spine: The Social Story Writing.

Aplikasi Spine: The Social Story Writing

Spine: The Social Story Writing adalah sebuah jejaring sosial yang berisikan orang-orang yang gemar membuat dan membaca cerita pendek. Lewat Spine, penulis cerita bisa langsung terhubung dengan pembacanya dan bisa saling berbagi cerita satu sama lain.

Jika di Twitter ada aktivitas kicauan bersambung bernama kulwit atau kuliah twitter yang hanya dibatasi hingga 140 karakter, tetapi di Spine para pengguna diberikan kebebasan untuk membuat tulisan dengan panjang maksimum 5 kalimat.

Dalam 5 kalimat, para pengguna bisa menuliskan cerita apa saja. Selain itu, mereka dapat menulis dan mencari cerita yang diinginkan dalam 9 kategori yang berbeda. Bisa berkategori horor, aksi, fiksi ilmiah, komedi ataupun misteri. Di Spine juga disediakan fitur follow dan pengguna bisa menilai cerita-cerita yang dibaca serta membagikan kepada pengikutnya.

Sayangnya aplikasi Spine: The Social Story Writing ini hanya dapat digunakan di perangkat yang memiliki sistem operasi iOS saja. Aplikasi ini dapat di-download secara gratis melalui Appstore.

No comments:
Write komentar