Akhirnya ASUS PadFone Mini Resmi Diluncurkan

Setelah sempat beredar bocorannya di internet, akhirnya ASUS Padfone Mini resmi diluncurkan. Perangkat ini merupakan gabungan antara smartphone dan tablet yang merupakan produk multifungsi.

ASUS PadFone Mini

Spesifikasi ASUS Padfone Mini mirip seperti yang dirumorkan sebelumnya. Di bagian perangkat smartphone, ASUS menghadirkan layar 4,3 inci beresolusi 960 x 540, prosesor Snapdragon 400 quad-core 1,4 GHz, RAM 1 GB, memori internal 16GB, tersedia slot microSD dan penyimpanan awan WebStorage sebesar 5 GB serta baterai 1500mAh. Untuk kameranya, smartphone ini dibekali kamera belakang 8MP dengan flash LED dan aperture f/2.0, dan kamera depan 2MP. Bobotnya hanya 105 gram

Sementara untuk bagian tablet docking, dipasangi layar berukuran 7 inci dengan resolusi 1280 x 800 dan baterai 2200mAh dengan bobot 310 gram. Selain itu, perangkat hybrid ASUS Padfone mini ini juga memiliki dukungan dual SIM card dan dijalankan dengan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.

Di Taiwan, ASUS Padfone Mini ditawarkan sebesar NT$ 11.990 atau sekitar Rp 4,8 juta dengan tiga pilihan warna yaitu hitam, putih, serta pink. Rencananya selain di Taiwan, pihak ASUS juga akan memperkenalkan perangkat terbarunya ini di Singapura, Indonesia, Cina, Hongkong dan Rusia.

No comments:
Write komentar