Microsoft Akan Menutup msnNOW Desember Mendatang

Microsoft kembali akan menutup salah satu layanannya yakni msnNOW pada bulan Desember. Penutupan layanan yang menawarkan berbagai konten berita dari mancanegara itu, menyusul beberapa layanan lainnya yang telah ditutup pada beberapa bulan terakhir.

Microsoft Menutup msnNOW

Alasan Microsoft menutup msnNoW, karena mereka ingin menginformasikan berita terbarunya melalui beberapa saluran MSN, tidak hanya pada satu situs portal berita seperti saat ini.

“Kami memutuskan bahwa msnNOW berhenti beroperasi mulai dari 3 Desember mendatang. Daripada memiliki satu tempat untuk mempublikasikan berita, kami memilih untuk mengintegerasikannya dengan seluruh saluran MSN,” ujar Microsoft, seperti yang dilansir Softpedia, Senin (11/11/2013).

“Kami berniat untuk membangun apa yang sudah kami pelajari dari mitra-mitra beserta beberapa merek portal berita terkemuka lainnya untuk menuju masa depan yang lebih baik lagi,” imbuhnya.

Untuk menggantikan layanan msnNOW, Microsoft mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan satu wadah yang akan menampung berbagai berita.

No comments:
Write komentar